YOUR POST TITLE

MM-DD-YY

Tukeran link

oleh burnz Senin, 06 Juni 2011

Ibarat sayur tanpa garam, mungkin itu juga ungkapan yang paling tepat untuk sebuah web atau blog yang nga punya link teman. Meski menyadari kalau DistroMusik masih sangat muda dan belum ada hal yang berarti di dalamnya, namun saya membuka diri seluas-luasnya bagi teman-teman yang bersedia bertukar link dengan web ini. Bagi teman-teman yang ingin bertukar link, harap isi komentar, sertakan url dan anchor text yang diinginkan, saya pasti akan memasang linknya di setiap halaman web ini… keren kan…
Oh ya.. buat temen-temen yang mau pasang banner di web ini, saya persilahkan juga, lihat disini Ukuran bannernya jangan besar-besar ya.. maksimal 125X125 pixels aja.. yakin deh pasti dipasang…
Buat para web master yang sudah punya web dengan PR yang tinggi, saya juga berharap berkenan bertukar link dengan web ini, meski web ini masih baru, tapi saya yakin kalau teman-teman mau bertukar link pasti akan membawa berkah… hehehehe…